Tuesday, January 10, 2017

Sid Meier’s Civilization® VI Segera Hadir di Linux

  No comments
Copyright Aspyr Media.


Berita gembira pada awal 2017, Sid Meier’s Civilization® VI segera hadir di SteamOS / Linux.
Aspyr Media yang bertanggung jawab atas porting seri sebelumnya yaitu Sid Meier’s Civilization® V dan ekspansinya, melansir berita yang cukup mengejutkan pagi ini.
Pasalnya sempat beredar keraguan akan jadi tidaknya port salah satu seri yang populer ini ke platform Linux. Paling tidak jeda antara rilis dengan platform lainnya cukup dekat, sehingga minat pada game ini masih cukup tinggi.

Masih terasa kurang? Anda sedang beruntung karena Aspyr Media masih memiliki dua judul game yang akan dirilis setelah Sid Meier’s Civilization® VI. Sayangnya judul kedua game tersebut masih dirahasiakan.

Satu hal yang pasti tahun 2017 merupakan tahun "menyogok pengembang dengan cookies", terbukti dengan suksesnya sogokan cookies para Linux gamers kepada Aspyr Media yang membuahkan Sid Meier’s Civilization® VI. -yang gagal paham, ini adalah jokes / gurauan-

Ingat jangan terburu-buru membeli game ini, tunggu hingga rilis resmi di Linux sehingga semua sales akan masuk ke kantong Aspyr Media. Jangan lupa pada minggu-minggu pertama pastikan memainkan game ini di Linux -bukan pada platform lain-, sehingga nantinya terhitung sebagai Linux sales.

No comments :

Post a Comment