Friday, February 17, 2017

Masuki Dunia Pembunuh Bayaran Dengan HITMAN™

  No comments


Genre: Action
Developer: Io-Interactive, Feral Interactive (Linux)
Publisher: Square Enix, Feral Interactive (Linux)
https://store.steampowered.com/app/236870/



Feral Interactive baru saja merilis HITMAN™ untuk Linux / SteamOS. Bagiku hal ini merupakan kejutan, karena tidak pernah terbesit olehku dapat kembali bermain sebagai Agent 47 di Linux. Seri yang terakhir kali aku mainkan adalah Hitman: Contracts, itupun sudah bertahun-tahun yang lalu sewaktu masih belum insyaf.

Bermain sebagai Agent 47, seorang pembunuh bayaran profesional yang menangani kontrak dengan target bernilai tinggi. Anda diharapkan mengeksekusi rencana serapi mungkin, melakukan penyamaran dan menyelinap secara diam-diam serta menghabisi target secepat mungkin. Tentu saja jika terdesak konfrontasi mematikan menjadi satu-satunya jalan keluar.




HITMAN™ terdiri dari beberapa episode, prologue, episode 1 s/d 6 plus bonus. Jika tidak yakin coba dulu intro pack yang berisi prologue dan episode 1, nantinya tinggal melengkapi episode 2 s/d 6.

Feral Interactive kemarin juga sudah men-streaming secara langsung gameplay HITMAN™, rekamannya masih dapat dilihat kembali disini https://www.twitch.tv/feralinteractive

Untungnya saat rilis kali ini dibarengi dengan Square Enix Publisher Weekend Sale, jadinya ada diskon harga. Seri game lainnya juga diobral seperti Deus Ex: Mankind Divided, Life Is Strange, Lara Croft GO, Goetia, Hitman GO: Definitive Edition, dan Tomb Raider (2013).
https://store.steampowered.com/sale/squareenix-publisher-weekend/




No comments :

Post a Comment